Duhai Anakku

Karna engkaulah aku bergelar ibu

Berkat dirimulah ridho Allah disandingkan denganku

Oleh sebab hadirmu keramatlah doaku


Duhai anakku sayang

Sembilan bulan engkau bersemayam dalam rahimku

Sebuah nama yang diambil dari nama penciptaku dan pencintamu

Begitu dahsyat Allah menyayangimu

Menitipkanmu dan menyempurnakan penciptaanmu dalam tempat yang kokoh itu


Wahai anakku sayang

Lahirmu membawa cahaya cinta dan harapan

Mampukah aku menjadi ibu yang rabbani

Membawa dan mengalirkan cinta dari sang Maha Cinta untukmu yang tercinta


Nak ... Allahlah penjaga dan pecinta sejatimu

Ada dan tiada aku di sampingmu Allah akan selalu membimbing dan menjagamu


Nak...

Betapa berharganya dirimu

Hingga saat aku meninggalkan dunia

Doamulah yang akan mengalir deras untukku


Nak, inilah aku orang tuamu

Tertatih mengais ilmu untuk menggali fitrahmu yang suci

Inilah orang tuamu yang lemah dalam menata qalbu saat berhadapan dengan keingintahuanmu


Nak, terima kasih telah sabar menjadi anakku

Nak, terima kasih atas tatapan cinta dan dekapan sayangmu


Nak, terima kasih atas senyum tulusmu

Terima kasih sayang

Duhai permata hatiku

Duhai cahaya mataku

Duhai anakku sayang

❤️❤️❤️🧡🧡🧡


Duri, 23 Juli 2021

Ummu MQZ

Yennita Rahmi

Seorang perempuan yang selalu belajar dan menggali potensi untuk menebar manfaat.

2 Komentar

Lebih baru Lebih lama